Buku Ajar Pengendalian Kualitas Industri Manufaktur Dan Jasa
No Thumbnail Available
Date
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Abstract
Description
Puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan segala hidayah NYA sehingga buku ini dapat diterbitkan sesuai dengan waktu yang direncanakan. Manajemen kualitas merupakan unsur utama bagi setiap industri manufaktur atau jasa. Dalam sebuah industri, kepuasan konsumen merupakan unsur utama yang perlu diperhatikan, karena konsumen yang puas akan menyebabkan terjadinya pembelian kembali terhadap suatu produk, bahkan mampu menciptkan loyalitas konsumen pada produk tersebut. Buku ini membahas tentang konsep dasar dan teknik- teknik manajemen kualitas yang dapat dilakukan perusahaan manufaktur atau jasa. Penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penyelesaian buku ini dari tahap awal sampai tahap akhir. Diharapkan, melalui buku pembaca mampu memahami dan mengaplikasikan konsep/ teknik manajemen kualitas. Kami menyadari, buku ini belum sempurna. Untuk itu, kami menerima segala bentuk kritik dan saran yang sifatnya membangun sehingga dapat melengkapi isi buku ini.
Keywords
Buku Ajar, Pengendalian Kualitas Industri, Manufaktur, Jasa